Home Info Bank Cara Simpel Nonaktifkan SMS Notifikasi BRI Via SMS/Tlp 2018 (PENGALAMAN)

Cara Simpel Nonaktifkan SMS Notifikasi BRI Via SMS/Tlp 2018 (PENGALAMAN)

0
Cara Simpel Nonaktifkan SMS Notifikasi BRI Via SMS/Tlp (PENGALAMAN)

SMS Notifikasi BRI – Sering mendapat sms notifikasi dari bank BRI? Sebagian orang merasa layanan notifikasi sms bank BRI sangat penting.

Akan tetapi bagi orang yang tidak terlalu sering bersinggungan dengan transaksi bank akan merasa layanan notifikasi bank BRI tidak terlalu efektif.

Ingin menonaktifkannya tapi tidak sempat ke kantor bank terdekat. Tahukah Anda? Ada cara simpel nonaktifkan sms notifikasi BRI via sms/tlp.

Advertisements

Tanpa harus ke kantor bank BRI atau ke ATM, Anda bisa menonaktikan layanan notifikasi BRI hanya lewat sms atau telepon saja.

Lalu bagaimanakah caranya? Jika Anda membuka rekening BRI, biasanya akan ditanya apakah ingin mengaktifkan sms notifikasi atau tidak. Sms  notifikasi adalah sebuah fasilitas yang diberikan oleh Bank BRI kepada pelanggannya. Baca Tabel Pinjaman Bank Bri Untuk PNS

Cara Nonaktifkan SMS Notifikasi BRI

Sms notifikasi akan memberitahu Anda transaksi apa saja yang sudah dilakukan. Akan tetapi, sms notifikasi yang Anda terima dikenai biaya 500 rupiah/sms setiap kali transaksi lebih dari 100 ribu rupiah.

Rp 500.00 tersebut akan dipotong di saldo rekening Anda setiap kali Anda mendapatkan sms notifikasi. Tidak hanya sms yang berisi transaksi penarikan, biasanya juga akan ada sms jika dirasa ada transaksi yang mencurigakan.

Jadi Anda bisa mendapat sms notifikasi beberapa kali setiap bulan tergantung frekuensi transaksi Anda. Jika seperti itu.

Maka bayangkan jika Anda sering melakukan transaksi maka semakin banyak sms notifikasi yang masuk sekaligus semakin banyak saldo Anda yang akan dipotong. Baca Cek Saldo BRI Tanpa Pulsa

Advertisements

Akan tetapi, jangan khawatir, sms notifikasi tersebut bisa dihentikan. Banyak orang mengira, menonaktifkan sms notifikasi BRI harus datang ke kantor bank BRI tapi ternyata ada cara simpel nonaktifkan sms notifikasi BRI via sms/tlp yaitu dengan cara telepon ke call center BRI di 14017 atau di nomor 021-57987-400.

Anda bisa mengatakan ke petugas call center bahwa Anda ingin menonaktifkan layanan notifikasi. Jika Anda tidak mendapat sms notifikasi lagi setiap kali bertransaksi itu artinya Anda berhasil menonaktifkan layanan notifikasi sms BRI.

Jangan lupa, Anda harus mengisi pulsa Anda terlebih dahulu sebelum menelepon call center BRI karena menelepon call center tidak gratis.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju jika layanan sms notifikasi bank BRI merugikan dan memilih menghentikannya?

Atau Anda setuju jika layanan sms notifikasi bank BRI memiliki manfaat yang besar dan tetap terus berlangganan? Semua itu tergantung kepentingan Anda masing-masing. Setiap fasilitas pasti ada kekurangan dan kelebihannya.

Begitulah tips atau cara simpel nonaktifkan sms notifikasi BRI via sms/tlp untuk Anda. Cara tersebut bisa Anda lakukan di handphone masing-masing tanpa harus datang ke kantor BRI. Baca Saldo Minimal BRI Setelah Transfer

Akan tetapi jika Anda mempunyai waktu luang Anda bisa datang langsung ke kantor BRI agar mendapat informasi lebih lengkap. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan