Home Info Bank Saldo Minimal BRI Setelah Transfer di Tabungan Update 2018

Saldo Minimal BRI Setelah Transfer di Tabungan Update 2018

0
Saldo Minimal BRI Setelah Transfer di Tabungan Update

Banyak nasabah bank BRI yang mempertanyakan berapa saldo minimal BRI setelah transfer di tabungan. Oleh karena itu, pada ulasan ini akan membahas mengenai hal tersebut.

Biasanya mereka akan bertanya berapa minimal saldo untuk transfer ke sesama BRI maupun antar bank.

Karena biasanya jika berbeda bank maka akan berbeda juga saldo minimal dalam rekening. Begitu pun dengan BRI ke bank lain maka dari itu nasabah bank harus memperhatikan hal tersebut.

Advertisements

Bagi nasabah saat ini tabungan tidak hanya digunakan untuk menabung uang saja. Tetapi Anda juga bisa menggunakan berbagai layanan untuk keperluan transaksi seperti transfer, menerima uang, berbelanja di merchant dan sebagainya. Baca Kapan Undian Bri Simpedes

Saldo Minimal BRI di rekening tabungan

Dengan memiliki kartu ATM, maka Anda bisa menikmati berbagai layanan tersebut. Menggunakan ATM juga sangat efisien sehingga Anda tidak perlu membawa uang dalam jumlah yang banyak yang dapat beresiko jika dibawa kemana-mana.

Namun, para nasabah sering kali tidak sadar dengan adanya kemudahan bertransaksi ini, membuat mereka lupa bahwa setiap transaksi dikenakan biaya. Dan biaya tersebut berbeda-beda sesuai dengan jenis dan tujuan transaksi.

Bank BRI memiliki berbagai produk tabungan yang dapat dipilih oleh calon nasabah sesuai dengan kebutuhannya.

Di BRI, tabungan yang sering digunakan masyarakat adalah BRI Simpedes dan BRI BrtAma. Bila Anda merupakan nasabah bank BRI, tentu Anda harus tahu saldo minimal BRI setelah transfer di tabungan beserta biaya administrasinya. Baca Cek Nama Pemilik Rekening Bri

Advertisements

Agar Anda tidak terkejut apabila nanti Anda akan melihat isi saldo tabungan Anda yang telah berkurang. Bank BRI memiliki ketentuan khusus dalam setiap administrasi transaksi yang dilakukan.

Bank BRI memiliki kebijakan untuk potongan biaya administrasi rutin dengan memotong isi saldo pada tabungan Anda. Untuk tabungan BRI Simpedes maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 6.500 per bulan.

Sedangkan BRI BritAma akan dipotong Rp 12.000 per bulannya. Sementara itu saldo minimal yang berlaku untuk nasabah setelah melakukan transfer adalah Rp 50.000 di semua jenis tabungan BRI.

Apabila saldo pada tabungan Anda kurang dari Rp 50.000, maka Anda tidak dapat melakukan transaksi. Kemudian selain itu, transfer antar rekening juga dikenakan biaya.

Transfer ke sesama nasabah BRI akan dikenakan biaya 250 rupiah saja namun untuk bank lain akan dikenakan biaya Rp 6.500.

Maka dari itu sebagai nasabah bank BRI, Anda wajib mengetahui hal-hal tersebut yang berkaitan dengan administrasi bank. Baca Pinjaman Bank Bri Untuk PNS

Setiap transaksi yang Anda lakukan tentu akan menyebabkan pemotongan biaya dari saldo tabungan Anda. Pada intinya saldo minimal BRI setelah transfer di tabungan adalah minimal Rp 50.000.

Dengan mengetahui saldo minimal BRI tersebut diharapkan Anda selalu rajin mengecek saldo pada tabungan Anda agar selalu dapat bertransaksi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan