Home Dana Tunai Syarat Kredit Dengan Agunan Sertifikat Rumah CIMB Niaga 2018

Syarat Kredit Dengan Agunan Sertifikat Rumah CIMB Niaga 2018

0
Syarat Kredit Dengan Agunan Sertifikat Rumah CIMB Niaga

Kredit agunan sertifikat rumah bank CIMB Niaga adalah tawaran pengajuan pinjaman hingga Rp 5 miliar dalam jangka waktu pembayaran 1 hingga 10 tahun.

Pinjaman tentunya disesuaikan dengan harga taksiran rumah nya sendiri, anda bisa mengajukan pinjaman sampai 70% dari taksiran tersebut tentunya dengan syarat-syarat yang berlaku.

Ketentuan rumah yang bisa digunakan sebagai jaminan adalah letaknya harus strategis, kondisi geologis nya tidak rawan bencana, jauh dari pertamina/SPBU/sejenisnya, dan lain-lain.

Advertisements

Peminjaman uang dengan agunan sertifikat rumah bisa menjadi solusi yang baik ketika anda akan membuka usaha yang membutuhkan modal yang besar.

Namun tentu saja hal tersebut harus dipikirkan dengan matang-matang karena ditakutkan usaha anda tidak membuahkan hasil dan pada akhirnya anda tidak bisa membayar pinjaman.

Setiap jangka waktu yang anda pilih pastinya mempunyai suku bunga tertentu, namun metode bunga nya adalah flat sehingga pembayaran bunga akan sama setiap bulannya. Baca Pinjaman Uang Tunai Pribadi Proses Cepat

Akses mengenai tabungan atau rekening yang anda miliki di Bank CIMB niaga setelah melakukan pinjaman juga akan tetap fleksibel seperti biasanya.

Kredit Dengan Agunan Sertifikat Rumah CIMB Niaga

Sebelum melakukan pinjaman, pihak Bank memberikan beberapa persyaratan bagi nasabah, terdapat juga persyaratan bagi rumah yang akan dijadikan jaminan. Baca Pinjaman Dana Tunai Jaminan Ijazah

Advertisements

Adapun syarat kredit dengan agunan sertifikat rumah CIMB niaga, diantaranya

  1. Membawa Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk), nasabah harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, tinggal di Indonesia, terkhusus di wilayah kerja CIMB Niaga.
  2. Membawa Fotokopi Kartu Keluarga (C1)
  3. Membawa Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
  4. Membawa Slip gaji/surat keterangan gaji dengan pekerjaan dan pendapatan tetap minimal Rp 3.000.000,- per bulan nya.
  5. Merupakan nasabah Bank CIMB Niaga dan membawa fotokopi rekening tabungan tiga bulan terakhir.
  6. Mengisi formulir pengajuan kredit
  7. Membawa akte pendirian usaha dan laporan keuangan (khusus untuk pengusaha)

Sebaiknya anda membawa fotokopi lebih dari satu untuk jaga-jaga ada dokumen yang tertinggal atau hilang.

Setelah syarat-syarat diatas terpenuhi, pengajuan peminjaman dana agunan sertifikat rumah akan segera diproses oleh Bank CIMB Niaga, jika pengajuan tersebut diterima, maka anda akan dihubungi oleh pihak Bank untuk menandatangani ketentuan yang berlaku.

Biasanya, proses seleksi berkas ke pencairan hanya membutuhkan waktu dua hingga tiga minggu saja, bahkan bisa lebih cepat hingga satu pekan saja lho!

Sebelum meminjam, sebaiknya anda juga mempertimbangkan beberapa hal seperti bunga kredit, penalty pelunasan, dena peminjaman, biaya administrasi, biaya provisi, dan lain-lain.

Jangan sampai anda meminjam uang hingga beratus-ratus juta namun anda sendiri tidak bisa melunasinya. Baca Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan

Syarat kredit dengan agunan sertifikat rumah CIMB niaga sewaktu-waktu dapat berubah dan kami sarankan anda untuk menanyakan langsung pada pihak Bank yang bersangkuatan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *