Home Pinjaman Tunai Prosedur Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Adira

Prosedur Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Adira

0
Prosedur Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Adira

Membutuhkan dana cepat seringkali menjadi suatu masalah yang serius. Pada saat ini banyak sekali perusahaan maupun bank yang menyediakan dana cepat dengan jaminan maupun tanpa jaminan.

Salah satu perusahaan leasing terbesar dan terkenal di Indonesia adalah Adira Finance. Adira melayani penyediaan dana cepat dengan jaminan gadai BPKB mobil.

Bagaimana prosedurnya? Prosedur pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil Adira  akan diulas untuk Anda supaya tidak bingung dalam mengajukan pinjaman di Adira.

Advertisements

Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dirasa sangat tepat karena dengan BPKB mobil, dana yang akan diperoleh bisa bernilai tinggi dari harga kendaraan lainnya.

Sehingga dana tidak akan tanggung-tanggung. Mendapatkan pinjaman dana cepat untuk segala keperluan bisa dengan BPKB mobil saja.

Keperluan-keperluan itu bisa berupa untuk modal bisnis, atau bisa juga untuk keperluan pribadi seperti pembayaran pendidikan atau pembiayaan yang lainnya. Mobil yang digadaikan masih bisa digunakan karena yang ditahan hanya BPKBnya saja.

Prosedur Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Adira

Sebenarnya prosedur pinjaman dengan jaminan BPKB ini tidaklah sulit. Lalu bagaimana prosedur pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil Adira  yang benar? Berikut ini langkah-langkahnya. Baca Pinjaman Jaminan BPKB Mobil di Bank

  1. Lengkapi Syarat

Prosedur pertama adalah melengkapi syarat-syaratnya terlebih dahulu. Syarat-syarat tersebut adalah KTP yang difotokopi, lembar slip gaji, fotokopi kartu keluarga, fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, fotokopi STNK dan BPKB mobil.

Advertisements

Jika Anda wirausahawan bisa melengkapi persyaratan dengan fotokopi NPWP, dan fotokopi SIUP & TDP. Semua persyaratan tersebut dijadikan satu dokumen.

  1. Dantang Ke Kantor Cabang

Prosedur kedua adalah membawa dokumen persyaratan di atas ke kantor cabang Adira Finance terdekat. Sesampainya nanti dokumen akan dilihat dan apabila sudah memenuhi syarat maka akan segera diproses. Anda bisa melihat beberapa lokasi cabang Adira Finance di website resmi adira.co.id.

Bagi yang mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil harus mengetahui bahwa pinjaman yang bisa diproses haruslah untuk mobil yang maksimal 12 tahun sejak diproduksi. Artinya bagi mobil yang usianya sudah lebih dari 12 tahun, pinjaman dengan jaminan BPKB mobil tidak bisa diterima.

Usia mobil dibuktikan dengan memperlihatkan faktur atau BKPB atau STNK. Yang terpenting dalam mengajukan di Adira Finance adalah melengkapi syarat yang ada dan melakukan pinjaman sesuai prosedur. Dengan demikian, proses pinjaman akan segera diproses.

Beberapa keunggulan dalam mengajukan pinjaman di Adira Finance menggunakan jaminan BPKB mobil adalah terjamin keamanannya.

BPKB yang telah diberikan sebagai jaminan akan disimpan dengan aman sampai dikembalikan saat peminjaman sudah selesai. Baca Gadai BPKB Mobil BFI Angsuran

Selain itu, nilai harga mobil cukup tinggi sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan jumlah dana yang akan diterima. Dengan melakukan prosedur pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil Adira, pengajuan oleh nasabah bisa secepatnya diproses.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan